Obat Penumbuh Rambut

Assalamualaikum, Salam sejahtera! 😀 Perkenalkan nama saya Apris (27 tahun), saya seorang karyawan swasta.

Di halaman ini saya ingin sekali berbagi pengalaman alias suka duka saya memakai obat penumbuh rambut.

Terus terang, rambut saya mulai botak sejak lulus kuliah tahun 2015 awal. Padahal waktu SMA rambut saya tebal & lebat PLUS almarhum ayah saya = bukan pria botak …

Dari situ saya akhirnya coba-coba berbagai obat penumbuh rambut karena saya merasa kurang percaya diri setiap ketemu sama orang lain, apalagi kaum hawa, hehe

Nah, jika anda termasuk yang kepingin banget sembuh dari rambut rontok atau botak, PLUS bingung pilih obatnya, maka anda sudah berada pada tempat yang tepat.

Saya akan bocorkan sederet obat penumbuh rambut TERNAMA yang sudah saya SELEKSI betul-betulKHUSUS untuk Anda 🙂 

➡️ Penumbuh Rambut Alami & Terdaftar BPOM

Apakah sudah saya coba semuanya? Beberapa diantaranya = SUDAH (karna saya merasa gelisah harus pake topi kemana-mana, meski botaknya baru bagian depanya sih, Alhamdulillah) 😀

Tapiii karna saya masih muda, yaaaaa gak munafik juga, kepingin rambutnya tebal & lebat kaya jaman SMA dulu 😀

Yang sudah saya coba (Enak banget dipakainya, kaya habis keramas di salon), ada di poin terakhir (Nomor 8) 😀 Termasuk tempat saya mendapatkannya 👌

Kayak di film-film, Jagoan datangnya belakangan 😉

Yuk tengok 7 obat rambut di bawah ini ^^

Anda boleh baca satu per satu poin nya 🙂

Obat Penumbuh Rambut Alami dan Kimia

1. Kimia Farma

 obat penumbuh rambut dari nasa

Kelebihan:

  • Obat ini terbuat dari bahan alami yaitu kemiri yang diolah menjadi minyak, sehingga tidak ada efek samping.

Kekurangan:

  • Karena terbuat dari kemiri, anda harus siap-siap dengan aroma “gosong” kemiri yang cukup menyengat.
  • Wajah jadi kotor terkena tetesan minyak kemiri (karena sifatnya cair, sehingga gampang netes ke wajah).
  • Wajah yang kotor kena tetesan minyak, bisa jadi jerawat,, Noooo!
  • Ukuranya gede banget, dirijen, kurang praktis.

➡️ Penumbuh Rambut dengan Jaminan 100 % Uang Kembali

2. Rudy Hadisuwarno

 obat penumbuh rambut bekas luka

Kelebihan:

  • Ukuran botol yang kecil, jadi pas di kantong.

Kekurangan:

  • Karena tutup botolnya kecil, jadi kadang suka susah dibuka. Kalo saya lagi buru-buru ke kantor, jadi gak keburu pakai karna takut telat. hehe
  • Tambahan juga dari review yang saya baca, hasilnya gak terlalu keliatan untuk jenis rambut tipis. Tertulis, akhirnya si pemilik rambut tipis itu gak lanjut pakai obat ini.

➡️ Penumbuh Rambut yang sudah Diliput Media 

3. Hair Tonic Johnny Andrean

obat penumbuh rambut di apotik k24

Kelebihan:

  • Ukuranya yang kecil mungil bisa dibawa kemana-mana

Kekurangan:

  • Botolnya terbuat dari kaca, rawan banget pecah. Jauh lebih aman, kalau ada kemasan isi ulang nya 🙂 karena kemasan refill kan terbuat dari plastik.
  • Tersedia 2 jenis: penguat rambut & penumbuh rambut, sepaket gitu. Jadi harus beli 22nya.

➡️ Penumbuh Rambut dengan Botol Anti Pecah 

4. Firdaus

obat penumbuh rambut caboki

Kelebihan:

  • Sama seperti obat nomor 1, Firdaus Oil ini terbuat dari bahan alami yaitu kemiri yang diolah menjadi minyak, sehingga tidak ada efek samping.

Kekurangan:

  • Terus terang obat ini sudah pernah saya coba, mirip-mirip dengan obat nomor 1. Karena komposisinya terbuat dari minyak, yaa itu tadi, suka netes-netes ke wajah, bikin wajah berminyak, parahnya nimbulin jerawat…
  • Masalah botak belom selesai, timbul masalah baru 😞
  • Kecuali kalo anda mau repot mengelap minyak-minyak yang netes ke wajah anda dengan seksama, mungkin gak bikin jerawat yaaa. Silahkan saja dicoba, kalau saya mah repot hehehe

➡️ Penumbuh Rambut Anti Netes & Anti Jerawat 

5. Hair Tonic Kaminomoto

obat penumbuh rambut cepat dan murah

Kelebihan:

  • Aroma herbal alami, menenangkan hati.

Kekurangan:

  • Terus terang saya belum coba obat ini karena ukuran botolnya lumayan gede yaah. Kebetulan saya kerja ngantor, kalau harus bawa-bawa botol sgede ini selain berat juga takut pecah. Kalau ada ukuran botol kecil plus gak terbuat dari kaca, mungkin saya sudah coba ini.
  • Model tutup botolnya ada lubang kecil di atas, diputer-puter kaya botol minyak tawon.

Saya sih kurang suka, karena keluar tonicnya banyak banget, jadi kalo mau nuang, sebagian jari kita harus nutupin lubang botolnya biar sedikit-sedikit keluarnya.

  • Kadang suka tumpah kemuka saya -_________- jadi harus ngedepot ini tonic ke botol spray kecil, biar ga tumpah tumpah lagi, kan sayang banget kebuang percuma (*ga mau rugi banget*).

➡️ Penumbuh Rambut dengan Sensasi habis Keramas

6. Minoxidil

obat penumbuh rambut botak depan

Kelebihan:

  • Sama seperti poin nomor dua diatas, ukuran botolnya kecil, jadi pas di kantong, dibawa kemana-mana.

Kekurangan:

  • Terus terang untuk produk ini belum saya coba, karena pas saya lihat tulisan “Cara Pemakaian” (lihat botolnya) Lho kok gak ada bahasa Indonesianya,, tapi bahasa Thailand! ndak ngerti sayaa hehehe
  • PLUS saya baru tau produk ini, setelah saya terlanjur pakai produk nomor 8 di bawah ini & ngerasa cocok banget, Alhamdulillah.. jadi belum nyoba produk lain lagi. 🙂

➡️ Penumbuh Rambut dengan Formula Redensyl

7. Dermagift – Hair Serum

Nahhh! Ini dia Jagoan Penumbuh Rambut yang udah saya coba!

Andalan saya banget! pluss REKOMEN buat dicoba pertama kali! 😀

➡️ Penumbuh Rambut Alami, Terdaftar BPOM, Jaminan 100% Uang Kembali 

By the way, sebelum saya cerita, harganya agak mahal karena yaa produknya berkualitas, wajar lah hehehe (Promosi nih yeee!) 😝

Kenapa?

Jadi ceritanya begini, semua berawal dari ketidaksengajaan. Temen kantor saya ikut workshop gitu, nah pulang-pulang dikasih produk Dermagift. Karna kebetulan dia gak botak, akhirnya dikasih ke saya itung-itung bantu sesama temen, katanya. Alhamdulillah…

Saya coba deh tuh, bungkusnya sii bagus banget, mewah. Dalam hati saya wah jangan2 harganya jutaan lagi hihihi

Nah, disini saya merasakan banyak banget kelebihan Dermagift, tapi disini saya tulis 2 ALASAN BESAR kenapa pilih Dermagift.

  1. Formula Alami (Redensyl) – Tanpa Efek Samping – Serasa habis keramas di salon 😀 
  • Aromanya wangi banget, enak. Serasa abis keluar dari salon. Jadi gak repot & mikir-mikir kalo mau pake. Sebelum pergi-pergi juga bisa dipake serasa habis shampo-an, karena wanginya harum banget.
  • Dingin pas dipake. Jadi bisa sekalian bikin seger mata karena dingin nya itu saat kita pijit ke kulit kepala. Gak lengket juga.
  • Gak nyusahin pas dipakai sebelum tidur kaya minyak kemiri. Ini dia gak bikin sprai/bantal jadi kotor. Malah jadi wangi, enak kaya disemprot pake parfum setrika.
  • Gak netes-netes/turun ke muka. Kebanyakan minyak/obat penumbuh rambut itu pas kita pake sekitar 30 menit, itu minyak/obat nya turun ke muka. Muka jadi berminyak, kotor = timbul jerawat. Bukannya menyelesaikan masalah, malah nambah masalah baru (muka berminyak + jadi kotor + timbul jerawat)

2. Bergaransi Uang Kembali 100% Jika tanpa Hasil alias Hoax! 

Dermgift teruji secara medis & uji klinis (terdaftar BPOM). Sudah diliput media juga lhoo. Gak percaya?

Karena ada garansi ini, saya berani coba produk ini. Yang mana kalo gak ada hasil, uang kita dikembalikan. Dan kalau mereka nipu, ada alamat jelas kantornya. Jadi bisa kita samperin langsung atau lapor polisi..

Awalnya saya deg-degan, bener gak nih uang saya bakal dibalikin kalo gak ada hasil? saya wanti-wanti bener.

Tapi setelah 5 hari pakai: rambut jadi lembut, mudah dirapihin/disisirin, sensasi abis keramas 😀

Saya langsung mikir “Ngapain cemas takut ditipu, wong udh ada hasilnya tuh!” hehehe

Saya tanya kan ke temen saya, itu produknya punya toko nya gak, buat jaga-jaga kalau dermagift saya habis, saya mau beli sendiri, masa pengenya dikasih terus hihihi

Akhirnya dia kasih link toko nya, oh berati toko online.. (gumam saya)

Dia bilang, tenang aja, bisa ada free ongkir katanya…

Pas, saya klik, memang ternyata yang udah pake banyak juga, sudah diliput media lagi dan terdaftar BPOM.

Saya jadi semangat tuk pakai terus karna saya capek kalo kemana-mana harus acting sok gaya pake topi atau cukur botak terus-menerus, xixixi bosen, hehehe..

➡️ 4 Alasan lain kenapa Dermagift?

➡️ Cara Pemesanan & Testimoni

➡️ Penumbuh Rambut Sensasi habis Keramas 

Bye Bye pala botak! 😄

CLOSE